Jumat, 03 Januari 2014
Sebuah label atau merek telah menjadi bagian dalam setiap produk, termasuk  pada produk fashion. Label adalah suatu atribut yang menempel pada produk fashion biasanya berupa nama merek atau logo. Label ini menjadi kebutuhan penting, karena label berfungsi sebagai identitas produk dan juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkenalkan produk ke konsumen.

Label atau merek ini terbuat dari berbagai macam bahan, diantaranya; woven damask, satin damask, satin printing, nilon dan hang tag. Label ini memang sudah sangat populer di kalangan para produsen fashion.
Label yang biasanya digunakan para produsen fashion adalah label rajut. Label rajut ini merupakan label yang dalam proses pembuatannya dirajut atau ditenun. Label rajut ini dapat memberikan kesan label atau merek yang exclusive. Maka dari itu, banyak para produsen fashion yang menggunakan label rajut sebagai merek yang menempel dalam produknya. Harga untuk pembuatan label rajut dinilai relatif terjangkau dan sesuai dengan hasil atau kualitas yang diperoleh.

0 komentar :

Posting Komentar